Thursday, May 14, 2009

WANITA CANTIK YANG SUKA MENANGIS

Wanita Cantik yg suka Menangis...> > >Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada> > ibunya "Mengapa engkau menangis?"> >"Kerana aku seorang wanita", kata sang ibu> kepadanya.> >"Aku tidak mengerti", kata anak itu.> >Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak> akan pernah > mengerti"> >Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya,> "Mengapa ibu suka> menangis tanpa alasan?"> >"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya> itu yang dapat dikatakan> oleh ayahnya.> >Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi> seorang laki-laki dewasa,> tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.> >Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya,> > "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah> menangis?"> >> >> >Allah berfirman:> >> >"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia> > diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku> membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun,> harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan"> >"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu> melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali> datang dari anak-anaknya "> >"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap> tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh> keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan> tanpa mengeluh "> >"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai> anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya> bersikap sangat menyakiti hatinya "> >"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya> dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk> suaminya untuk melindungi hatinya "> >"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui> bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti> isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan> hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu"> >"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk> dititiskan.> >Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan> > bilapun ia perlukan."> >> >> >"Kau tahu:> >> >Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian> >yang dikenakannya,susuk yang ia tampilkan, atau> bagaimana ia menyisir rambutnya."> "Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya,> kerana itulah pintu hatinya> >> >" tempat dimana cinta itu ada."> > > >Kirimkan ini kepada setiap wanita yang Anda> > kenal hari ini untuk memperingati Bulan Sejarah> > Wanita.> > Jika Anda lakukan, Anda akan menambah> > harga diri wanita!> > Kirimkan msg ini juga kepada kaum lelaki,> > supaya mereka sedar dan ingat akan kecantikan wanita> mereka yang azali..bukan pada kecantikan luaran semata-mata> Selami lah hati wanita mu..dan ingat lah...Setiap Wanita itu> Cantik

No comments:

Post a Comment